Beli Paket Internet Murah

Katanya sih Indosat Rugi Jualan Internet

In Berita, Paket Internet Murah 353 views

Kenapa yah Indosat bisa rugi jualan internet?? kata CEO (Pak Alexander) “Semua sudah pindah ke data, pakai WhatsApp, Telegram dan apapun varian untuk chatting. Akhirnya, kita akan semakin bergantung dengan revenue data dan berharap keuntungan dari data. Mau nunggu sampai benar-benar habis voice sama SMS? Kita putuskan, it’s time to make noise now,”

Apa harga jual paket internet yang ditawarkan kepada pemerintah itu MAHAL ke pada Operator?? tapi kenapa operator lain tidak ada yang komplain ??

Mungkin dari strategi marketing yang kurang bagus. mungkin lohh ya.. hehehe.

Tidak bisa dipungkiri memang paket Internet Indosat memang termasuk sangat murah dibandingkan dengan operator lain. indosat lebih menargetkan pasar dengan harga menengah kebawah. Dimana target-targetnya adalah anak-anak sekolahan dan mahasiswa. Bener ga sih…?

Tapi mungkin lebih baik jika sedikit ilmu dari Telkomsel dan Xl bisa dicuri agar Indosat ini bisa bertahan.. contohnya: Tidak harus saya jelaskan, semua juga pasti mengalami kalo tidak ada yg beres dengan paket data kita.. hehehe 🙂

Jadi ..? ya gimana lagi… apa anda mau berpindah kelain hati ?? kalo masih tetap pada pendirian, anda bisa beli paket-paket internet indosat disini, harga cukup murah kok.

a

author
Author: 
    clickpulsa adalah website jual pulsa, token pln, voucher game, dan paket internet secara online. Transaksi aman, cepat dan terpercaya. Beli pulsamu sekarang juga www.clickpulsa.com Harga dijamin Murah
    Cara Mendapatkan Paket Internet Axis OWSEM
    Cara Mendapatkan Paket Internet Axis OWSEM
    huaaaaaa… kali ini AXIS ngeluarin paket internet
    Paket Internet Unlimited Indosat
    Paket Internet Unlimited Indosat
    clickpulsa.com – Indosat saat ini banyak mengeluarkan
    Kok Naik Saja Paket Internet XL?
    Kok Naik Saja Paket Internet XL?
    hadjuhh… apa mau dikata, kami memohon maaf
    Cara Hemat Paket Internet 4G Telkomsel
    Cara Hemat Paket Internet 4G Telkomsel
    Halooowwww…. mungkin judulnya kurang sesuai nih, tapi

    Leave a reply "Katanya sih Indosat Rugi Jualan Internet"

    *

    Must read×

    Top